Lompat ke isi utama

Berita

Bupati Way Kanan, Beri Dukungan Penuh terhadap Program Bawaslu

Ketua, Anggota dan Koordinator sekretariat Bawaslu Kabupaten Way Kanan Saat Adiensi dengan Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya. (11/10/2023)

Bertempat dirumah dinas Bupati Way Kanan di Blambangan Umpu, telah berlangsung kegiatan Audiensi anatara Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Way Kanan dengan Bupati. Rabu, 11/10/2023

Kegiatan yang berlangsung pada pagi hari tersebut merupakan kegiatan dinas Pertama Bupati Way Kanan (Raden Adipati Surya) untuk menerima rombongan Bawaslu Way Kanan yang terdiri dari Ketua (Sukindra Rahayu), Anggota (Sigit Dwi Suwardi, Lekat Rizwan, dan Lukman Latif), Korsek (Azroni), didampingi Kepala Badan Kesbangpol Way Kanan (Arifin).

Bupati Way Kanan menyampaikan ucapan selamat dan siap mensupport kegiatan Bawaslu Way Kanan.

"Selamat kepada Pimpinan Bawaslu Way Kanan periode 2023-2028, dan selanjutnya kita siap untuk mensukseskan kegiatan baik Pemilu maupun Pilkada tahun depan". Jelas Raden Adipati Surya.

Bawaslu Way Kanan periode 2023-2028 baru dilantik Bawaslu RI pada 19 Agustus 2023 dan baru berkesempatan Audiensi dengan Bupati Way Kanan.
Bawaslu Way Kanan setidaknya memiliki 3 agenda utama yang disampaikan kepada Bupati Way Kanan perihal suksesi kegiatan Pengawasan Pemilu di Bumi Ramik Ragom. Hal tersebut sebagaimana diungkap Sukindra selalu ketua Bawaslu Way Kanan.

"Alhamdulillah hari ini kami dapat bersilaturahmi dengan Bupati Way Kanan dengan personil baru periode 2023-2028. Tadi kami sampaikan beberpa rencana kegiatan yang akan dilakukan bersama Pemkab Way Kanan. Pertama ada apel Deklarasi Netralitas ASN Way Kanan, kedua persiapan-persiapan untuk menghadapi Pilkada Way Kanan 2024, dan juga fasilitas kantor untuk Bawaslu Way Kanan yang sampai hari ini masih sewa". Ungkap Sukindra.

1 anggota Bawaslu Way Kanan atas nama Arif berhalangan hadir karena sedang menjalankan tugas diluar kota.

Audiensi berjalan dengan penuh harmonis antara Bawaslu Way Kanan dengan Bupati didampingi Kepala Kesbangpol Way Kanan

Tag
PUBLIKASI